Scroll to Top

Man. City Hampir Pasti Boyong Sergio Aguero

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 27 Jul 2011

Klub kaya Premier League, Manchester City, yakin akan terjadi penandatanganan kontrak dengan striker Atletico Madrid, Sergio Aguero, dalam waktu 48 jam ke depan. Itu setelah City melakukan penawaran senilai 35 juta pounds.

Bahkan Aguero sendiri melalui akun Twitternya berkata bahwa ia telah berada di kota Manchester untuk membicarakan lebih lanjut detail kesepakatan.

Pembicaraan akan difokuskan tentang berapa lama Aguero dikontrak di Etihad Stadium. Pemain berumur 23 tahun itu juga ditawari gaji sebesar 180.000 pounds per pekan.

Setelah itu, diharapkan menantu Diego Maradona itu akan segera menandatangani kontrak bersama The Citizens, yang akan membuatnya menjadi pemain termahal kedua dalam sejarah Premier League setelah Fernando Torres (50 juta pounds) saat dibeli Chelsea dari Liverpool.

Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Aguero akan menjadi pemain baru ketiga yang didatangkan Roberto Mancini di bursa transfer kali ini setelah Gael Clichy dan Stefan Savic.

Dengan mendapatkan Aguero, maka City kini tidak akan resah lagi jika Carlos Tevez jadi hengkang. Lini depan City juga dijamin masih tajam lantaran masih memiliki Edin Dzeko dan Mario Balotelli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda