Scroll to Top

Anderson: Saya Bisa Mengisi Posisi Scholes

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 27 Jul 2011

Gelandang Manchester United, Anderson, percaya bahwa ia akan bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Paul Scholes yang pensiun akhir musim lalu.

Sir Alex Ferguson sebelumnya sangat sibuk mencara pemain yang bisa menempati posisi Scholes di pasar transfer. Terutama midfielder Inter Milan, Wesley Sneijder.

Tidak hanya Sneijder, Fergie juga sempat serius untuk mendapatkan tanda tangan Luka Modric (Tottenham Hotspur) dan Samir Nasri (Arsenal). Namun sampai sekarang, belum ada kesepakatan yang terjadi karena klub pemilik pemain-pemain tersebut enggan melepasnya.

Kini, Fergie dituntut untuk bisa memaksimalkan pemain yang ada. Dengan perginya Owen Hargreaves yang kontraknya tak diperpanjang, pilihan mengerucut pada Anderson. Sang pemain sendiri juga yakin bisa menggantikan posisi Scholes.

“Scholes adalah pemain tempat saya belajar banyak hal. Ia sangat hebat, dan bagi saya ia adalah gelandang terbaik di dunia,” ujar Anderson pada Sky Sports News.

“Scholes sungguh luar biasa, ia adalah legenda klub ini. Tapi saya kira tiap pemain akan berusaha maksimal untuk menggantikannya, termasuk saya.”

Chief Executive United, David Gill, mengatakan bahwa United masih akan mendatangkan satu pemain lagi. Apakah pemain itu adalah salah satu dari Sneijder, Modric, atau Nasri? Belum tentu, karena United saat ini dirumorkan tengah mengincar Douglas Costa (Shakhtar Donetsk) dan Mirko Vucinic (AS Roma).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda