Hasil Play Off ISL: Persegres Gresik United Vs PSIM Yogyakarta Skor 3-1

Pertandingan Play off  ISL antara Persegres Gresik United Vs PSIM Yogyakarta, berakhir dengan skor 3-1 untuk Persegres. Dengan hasil ini, Persegres Gresik United dipastikan tetap berlaga di kompetisi ISL.

Bermain di Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang Selasa (17/7/12), Persegres yang berambisi meraih kemenangan memperagakan permainan terbuka.

Persegres memperoleh peluang di menit ke-23 lewat tendangan bebas Gustavo Chena, sayang tembakannya masih dapat dibendung penjaga gawang PSIM.

Kebuntuan Persegres akhirnya terpecahkan ketika babak pertama hampir berjalan setengah jam. Gaston Castano berhasil membobol gawang PSIM di menit 27, sekaligus membawa Persegres unggul 1-0 di babak pertama.

Unggul 1 gol, Persegres terlihat lebih percaya diri di babak kedua. Alhasil Gustavo Chena berhasil membuat Persegres unggul 2-0 ketika pertandingan masuk di menit ke-57 melalui tendangan bebas.

Tidak sampai disitu, Gustavo Chena kembali membuat PSIM tertinggal 3-0 ketika pertandingan memasuki menit ke-74.

Tertinggal 3 gol, PSIM berusaha bangkit. Beruntung anak-anak Yogyakarta itu berhasil mendapat gol hiburan di menit ke-79, ketika Lakman Salan berhasil menceploskan bola ke gawang Persegres melalui sundulannya.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 3-1 untuk Persegres tetap bertahan sebagai hasil akhir dari pertandingan play off ini.

Komentar Anda

Leave A Response