Scroll to Top

10 Fakta Tentang Aku Sedang Tren di Trending Topic Worldwide Twitter

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 17 Jul 2012

10 Fakta Tentang AkuMalam ini, Selasa (17/07/12), tweeps Indonesia ramai membicarakan 10 fakta mengenai dirinya lewat tagar #10FaktaTentangAku. Ya, topik 10 Fakta Tentang Aku saat ini menjadi tren di Twitter dan bahkan mampu menembus trending topic worldwide.

Inilah uniknya Twitter. Lewat tagar tersebut, tweeps dengan ‘iklhas’ dan ‘rela’ menceritakan fakta terkait dirinya sendiri tanpa ‘diperintah’.

Ingat, fakta di sini bukan berarti harus fakta positif, tidak sedikit dari mereka yang menuliskan fakta negatif (kebiasaan buruk).

Lantas apa saja 10 Fakta Tentang Aku atau fakta-fakta pribadi dan individu tweeps yang dibagikan di linimasa lewat tagar #10FaktaTentangAku? Berikut diantaranya.

Nah loh, Ayubatrisya menuliskan jika suka stalking profil someone. Kira-kira siapa yang sedang ia ‘mata-matai’?

Regina Nathania menulis jika dirinya sangat kesulitan jika tidur larut malam dan sukar pula bangun pagi. Lah, apakah ia gak tidur jadinya?

http://twitter.com/reginasumampouw/status/225200899163832320

Satuan Fikri sepertinya tidak begitu menggemari Mata Pelajaran Sejarah di sekolah. Ia menulis, sangat tidak mungkin untuk tidak mengantuk tatkala mengikuti pelajaran tersebut.

http://twitter.com/Safuansss/status/225200221578199040

Tyty Rahman menulis unik fakta tentang dirinya. Kira-kira apa maksud dari fakta pribadinya dalam tweet berikut?

Lantas siapakah pemicu tagar #10FaktaTentangAku sehingga menjadi tren di linimasa? Berdasarkan penelusuran SidomiNews, hashtag ini dimulai oleh pengguna @FaktanyaAku pada tujuh jam yang lalu.

Anda memiliki 10 fakta pribadi yang ingin dibagikan ke linimasa? Gabung dengan tagar #10FaktaTentangAku dan jangan lupa me-mention @SidomiNews di Twitter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda