Scroll to Top

Persebaya Vs QPR: Andik Vermansyah Jadi Penonton

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 17 Jul 2012

Laga Persebaya Vs Quenss Park Rangers yang telah ditunggu ribuan masyarakat Surabaya, sepertinya akan kurang berkesan bagi seorang Andik Vermansyah. Pasalnya pemain timnas Indonesia U-22 itu, harus mengubur impiannya untuk dapat turun membela Bajul Ijo.

Andik yang bergabung bersama Timnas U-22 dalam kualifikasi Piala Asia U-22, menderita cedera hamstring pada saat membela Garuda Muda melawan Jepang di Stadion Utama Riau.

Karena cedera tersebut, dirinya absen pada laga terakhir melawan Singapura. Dan harus beristirahat untuk beberapa minggu kedepan, menurut saran dari tim medis timnas.

Sempat mengungkapkan keinginannya untuk sembuh sebelum laga yang rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (Senin 23/7/12) ini, Andik harus menerima kenyataan gagal turun setelah mendapatkan keterangan dari dokter yang merawatnya.

“Nggak bisa kelihatannya (main lawan QPR). Cedera hamstring saya belum sembuh,” ungkap Andik seperti yang dilansir Bola.

Meski telah divonis untuk beristirahat selama beberapa hari, pemain kelahiran Jember tersebut berharap keajaiban datang sehingga cederanya sembuh lebih cepat dari perkiraan tim dokter.

“Mudah-mudahan saja bisa sembuh cepat,” harap Andik.

Sementara itu dari kubu manajemen, tim Persebaya masih terus mempersiapkan diri guna menghadapi pertandingan ini. Berbagai langkah dilakukan manajemen, salah satu diantaranya adalah dengan membuka diri bagi para pemain dari tim lain, untuk bergabung melawan QPR mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda