Scroll to Top

Hamilton Hadapi Tantangan Baru di Hungaria

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 27 Jul 2011

Hamilton_JermanTidak jauh dari kemenangan Lewis Hamilton pada GP Jerman di Sirkuit Nurburgring lalu. Ia harus menghadapi tantangan yang berbeda pada GP Hungaria minggu ini.

Hamilton sukses meraih kemenangan kedua sepanjang musim setelah tampil brilian sejak sesi kualifikasi hingga balapan pada GP Jerman. Hamilton dan pembalap Ferrari, Fernando Alonso, keduanya seolah meredam kekuatan Red Bull yang sepanjang musim ini selalu mendominasi melalui pembalap mereka Sebastian Vettel.

Menghadapi GP Hungaria di Srikuit Hungaroring, Hamilton menyadari akan ada banyak perbedaan dibandingkan dengan Sirkuit Nurburgring khususnya pada masalah iklim. Ia mengatakan bahwa Hungaria memiliki iklim yang cukup panas dibandingkan Jerman.

“Ini akan menjadi tantangan yang sama sekali berbeda”, ujar Hamilton. “Kondisi cuaca akan jauh lebih panas dan sifat dari sirkuit akan pula sangat berbeda”.

Hamilton mengatakan Hungaroring merupakan sirkuit yang ketat dan berkelok-kelok mirip seperti Monako. Hal tersebut ia rasa akan banyak memaksa kekuatan fisik.

Meski memiliki catatan yang cukup baik di Hungaria, Hamilton belum bisa memastikan akan berada dimana ia dan Mclaren nanti. “Tidak banyak antara McLaren, Ferrari dan Red Bull di Jerman. Ini akan menarik untuk melihat tim mana yang mendapat keuntungan akhir pekan nanti”, tambah Hamilton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda