Scroll to Top

Persib Harus Segera Buru Pemain Untuk Musim Depan

By Aditya / Published on Wednesday, 18 Jul 2012

Persib 2011-2012

Meskipun kompetisi musim depan masih belum ada kejelasan, namun Persib Bandung dihimbau harus segera bergerak cepat untuk mempersiapkan tim. Kalau tidak, tim Maung Bandung bakal gigit jari lantaran bisa kehilangan pemain incaran yang sudah dipinang oleh klub lain.

Hal itu disampaikan oleh mantan kiper Persib Bandung, Boyke Adam, yang menegaskan bahwa Persib Bandung jangan hanya menunggu kejelasan mengenai format kompetisi musim depan. Tim Pangeran Biru harus lekas bergegas berburu pemain karena kapan dan apapun bentuknya, kompetisi musim depan pasti bergulir.

“Kemarin sudah banyak klub yang datang berburu pemain. Manajemen Persib harusnya sudah bergerak dari sekarang. Meski kompetisi belum ada, tapi sudah harus mulai booking dari sekarang karena yang namanya kompetisi tetap bakal ada. Jadi, persiapan tim harusnya tetap berjalan,” tandas Boyke Adam, Selasa (17/7/2012).

Sinyalemen Boyek Adam bisa jadi ada benarnya. Pasalnya, sejumlah klub mapan seperti Persija Jakarta, Persisam Samarinda, atau Mitra Kukar, sudah mulai bergerak untuk mendapatkan pemain buruannya. Oleh karena itu, Persib Bandung juga harus bergegas jika tidak ingin menyesal nantinya.

Selain itu, Boyke Adam juga meminta kepada manajemen Persib Bandung agar segera menentukan pelatih yang akan menangani Maman Abdurrahman dan kawan-kawan musim depan. Meskipun hingga saat ini Robby Darwis masih resmi sebagai pelatih, namun posisinya dikabarkan belum aman.

”Tentukan dari sekarang siapa pelatihnya, karena untuk komposisi pemain itu head coach yang menentukan. Bukan masalah apakah pelatih lokal atau asing yang penting kualitasnya,” ujar Boyke Adam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda