Scroll to Top

Persebaya Akan Disponsori Pemilik QPR Tony Fernandes?

By Aditya / Published on Wednesday, 18 Jul 2012

Tony Fernandes

Laga persahabatan antara Persebaya Surabaya melawan tim English Premier League (EPL) Queens Park Rangers (QPR) yang rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada 23 Juli 2012 mendatang bisa jadi akan menjadi berkah bagi tim Bajul Ijo.

Tony Fernandes, pemilik QPR sekaligus bos maskapai penerbangan komersial Air Asia, dikabarkan akan datang langsung ke Kota Pahlawan untuk menyaksikan laga Persebaya melawan QPR. Konon, konglomerat asal Malaysia itu juga penasaran ingin melihat sendiri kebesaran Persebaya.

Jika memang demikian, bukan tidak mungkin Tony Fernandes akan tertarik menjadi sponsor untuk tim Bajul Ijo. Bahkan, Dharmadi, Presiden Direktur Air Asia Indonesia, merasa bahwa Tony Fernandes sangat tertarik terhadap publik sepakbola Surabaya yang memang terkenal fanatik itu.

“Kesempatan itu tetap ada. Dengan dipilihnya Surabaya, menunjukkan kalau Tony (Fernandes) sangat antusias melihat sepakbola Kota Surabaya,” ujar Dharmadi belum lama ini seperti dilaporkan Goal.

Kemungkinan itu semakin terbuka mengingat keberadaan Air Asia di Surabaya cukup diperhitungkan. Rute penerbangan ke berbagai negara di Asia dari Surabaya sudah dibuka oleh Air Asia, bahkan dapat lebih dari 100 kota tujuan.

Cukup pentingnya keberadaan Surabaya bagi Air Asia tentu saja menjadi nilai tambah untuk Persebaya di mata Tony Fernandes. Oleh karena itu, Dharmadi berpendapat bahwa peluang Persebaya untuk didanai oleh Tony Fernandes sangat terbuka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda