Scroll to Top

Arsenal Menyerah, Van Persie Tidak Masuk Dalam Katalog Pemain

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 18 Jul 2012

Robin van Persie

Drama transfer Robin van Persie akan segera menemui episode akhirnya, setelah manajemen klub merasa lelah untuk membujuk sang pemain untuk bertahan di Arsenal. Terbukti dengan tidak masuknya Van Perise dalam daftar katalog online skuad klub.

Robin van Persie kembali berlatih dengan Arsenal pada Senin, (16/7). Akan tetapi, bukan berarti hal tersebut adalah tanda Van Persie akan menyerahkan sisa kontraknya untuk The Gunners. Justru sebaliknya, Van Persie berlatih dalam kondisi yang bergejolak. Dia terus mendesak klub untuk rela melepasnya di bursa transfer musim panas ini.

Pemain Belanda itu menuntut pembicaraan baru dengan pelatih Arsenal, Arsene Wenger serta Chief Executive, Ivan Gazidis. Van Persie, 28, ingin masa depannya diselesaikan sebelum skuad berangkat pada tur pra-musim Sabtu mendatang.

Seorang juru bicara Arsenal menegaskan:

“Robin kembali berlatih pada hari Senin seperti yang diharapkan dan menegaskan ia ingin duduk dan menyelesaikan masalah masa depannya sesegera mungkin.

“Belum ada tanggal yang disepakati untuk pertemuan itu.”

Seperti dilansir The Sun(17/7), antara Arsenal dan Van Persie memang belum menentukan tanggal pembicaraan. Klub masih sibuk dengan persiapan tur pra musim yang rencananya akan melawan Malaysia XI (24/7), Manchestr City (27/7), Kitachee FC (29/7), serta FC Cologne (12/8).

Sekalipun kemungkinan besar Van Persie akan ikut dalam tur pra musim itu, akan tetapi nama Van Persie tidak masuk dalam katalog skuad Arsenal.

Van Persie, yang memiliki masa setahun lagi di Arsenal, telah dicari oleh Man City, Manchester United, Juventus dan Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda