Scroll to Top

Manchester United Favorit Juara Musim 2012/2013

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 18 Jul 2012

Pelatih Sir Alex Ferguson sepertinya tidak mau tahu dengan intensitas Chelsea, Manchester City, dan Tottenham Hotspur dalam memperkuat skuadnya di bursa transfer musim panas ini. Fergie, tetap menganggap Manchester United sebagai favorit juara Liga Inggris musim mendatang.

Manchester United cenderung anteng-anteng saja dalam bursa transfer kali ini. Tidak seperti Chelsea yang jauh-jauh hari sudah mendatangkan Eden Hazard dan Marko Marin, serta Tottenham yang sukses dengan perekrutan Villas-Boas hingga mempermanenkan Adebayor, United justru kehilangan banyak skuad mudanya. Akan tetapi, Fergie patut bersyukur dengan kehadiran Shinji Kagawa sebagai pilihan amunisi lini depannya musim depan.

Fergie berjanji untuk fans The Red Devils akan merebut trophi dari tangan Man City. Roberto Mancini telah memenangi gelar tersebut berkat keajaiban menit 94 lewat kaki Sergio Aguero di laga akhir melawan QPR. Gelar yang mengakhiri 44 tahun penantian City.

Fergie mewanti-wanti klub lain, dengan menyebutkan Manchester United semakin menggila setelah mengaalami kegagalan.

Pelatih asal Skotlandia itu mengatakan:

“Jika Anda melihat kembali selama masa yang berbeda, Anda melihat kita cepat untuk sembuh.”

Fergie pun menyebutkan sebuah data:

“Ketika Arsenal merebut gelar dari kami pada tahun 1998 kami pergi dan memenangkan Treble tahun berikutnya.

“Kemudian Chelsea datang merebut jawara Premier League, kami berubah, kami sangat mempunyai kesiapan di sesi pra-musim dan itu memungkinkan kami untuk meraih jawara lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda