Scroll to Top

Juventus Jatuhkan Pilihan Pada Stevan Jovetic?

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 18 Jul 2012

Stevan Jovetic

Juara bertahan Serie-A Italia, Juventus, tampaknya telah menjatuhkan pilihan pada Stevan Jovetic untuk memperkuat skuad mereka menyambut musim 2012-2013. Jovetic saat ini tengah bermain bagi Fiorentina dan telah menjadi buruan banyak klub besar Eropa setidaknya dalam tiga tahun terakhir ini.

Beppe Marotta yang merupakan direktur klub berjuluk La Vecchia Signora tersebut mengatakan bahwa timnya setidaknya akan mengeluarkan uang hingga 30 juta pounds untuk bisa mendapatkan pemain Montenegro itu.

“Jovetic? Ia adalah pemain milik Fiorentina yang sejujurnya sangat kami sukai. Ia memenuhi syarat untuk menjadi pemain Juventus,” ucap Marotta.

“Namun, saya tidak bisa berbicara lebih banyak mengenainya karena kami punya rasa hormat pada Fiorentina.”

Pernyataan Marotta tersebut seperti mengakhiri spekulasi ketertarikan Juve pada Mattia Destro dan Marco Veratti, dua pemain muda potensial Italia. Destro sendiri kabarnya akan segera menjadi pemain AS Roma untuk menggantikan posisi Fabio Borini yang dijual ke Liverpool. Sementara Veratti telah menjadi pemain Paris Saint-Germain.

“Kami memang ingin memiliki pemain-pemain asli Italia. Tapi kami harus berhati-hati karena pemain seperti Destro dan Veratti masih terlalu muda,” lanjut Marotta.

“Kami harus menjadi klub yang kreatif, tak hanya di lapangan, namun juga di pasar transfer. Karena dengan begitu, kami bisa terus bersaing di kompetisi ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda