Scroll to Top

Rossi Berkomentar Soal Persaingan Stoner-Lorenzo

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 27 Jul 2011

VR46-Close-up-photoMeskipun saat ini belum mampu bersaing menjadi pembalap terdepan, Valentino Rossi rupanya tetap memperhatikan persaingan yang terjadi di barisan depan antara Casey Stoner dan Jorge Lorenzo.

Rossi hanya mampu finis di posisi keenam pada GP Amerika lalu. Dimana saat itu Casey Stoner sukses memenangkan balapan kelima dari total 10 balapan yang sudah ia jalani musim ini.

Ditanya mengenai kesempatannya untuk meraih gelar juara dunia musim ini dikatakan Rossi bahwa hal tersebut masih terbuka untuk dirinya. “Bagi saya kejuaraan masih terbuka dan saya pikir Stoner sedikit lebih cepat tetapi Jorge juga sangat cepat dan sangat kuat secara mental”, ujar Rossi.

“Saya berpikir bahwa dalam trek seperti Laguna Seca, seperti trek Stop and Go, Honda memiliki keunggulan dibandingkan dengan Yamaha dan pada saat yang sama Yamaha bisa melawan Honda di trek lebih cepat dan halus”.

“Dua puluh poin bukanlah apa-apa dan saya pikir ini akan menjadi pertarungan besar untuk paruh kedua musim. Bagi saya mungkin Stoner lebih cepat dan Lorenzo lebih kuat, sehingga tergantung mana yang lebih penting”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda