Scroll to Top

Hasil QPR Vs Sabah Selection Malaysia Skor 5-0, Lantas Bagaimana Dengan Persebaya?

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 18 Jul 2012

Queens Park Rangers (QPR) yang memulai perjalanan tur pra musim Asia, berhasil meraih kemenangan telak melawan Sabah Selection dengan skor 5-0 di Malaysia. Dalam pertandingan persahabatan tersebut, terlihat bahwa QPR masih terlalu tangguh untuk Sabah Selection.

Pemain baru QPR seperti Park Ji-Sung, Andy Johnson dan Fabio da Silva menjalani debutnya sebagai pemain klub asal London tersebut.

Lima gol QPR disarangkan oleh Djibril Cisse (2 gol), Bobby Zamora (1 gol), Heidar Helguson (1 gol) dan Jay Bothroyd (1 gol).

Pelatih QPR, Mark Hughes memainkan susunan pemain berbeda di setiap babak di laga yang digelar di Stadion Likas tersebut. Hughes menggabungkan pemain muda dan senior serta menunjuk Park sebagai kapten di babak pertama.

Selanjutnya QPR akan berhadapan dengan Kelantan FC pada Jumat (20/7/12) dan Persebaya pada Senin (23/7/12).

Melihat hasil dari pertandingan tersebut, sepertinya Persebaya akan menghadapi lawan berat pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo ini.

Sementara itu Manajemen Persebaya, kabarnya hanya menggunakan empat pemain undangan saat melawan tim QPR nanti.

CEO Persebaya, Gede Widiade menyebut pihaknya hanya meminjam pemain untuk empat posisi. Menurut Gede, kehadiran keempat pemain itu diharapkan mampu menambal tim Persebaya yang didera badai cedera.

Saat ini tiga pemain masuk dalam meja perawatan, yakni kapten Erol Iba, Andik Vermansyah, dan Fernando Soler.

“Kami hanya pinjam pemain untuk mengisi mereka yang cedera. Saat ini mereka dalam penanganan tim medis kami,” terang Gede seperti yang dilansir Beritajatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda