Scroll to Top

Daniel Radcliffe Bintangi Film Komedi Romantis The F World

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 18 Jul 2012

Satu tahun berlalu sejak film terakhir Harry Potter, Daniel Radcliffe kini akan segera berperan dalam film terbarunya lagi.  Setelah tampil di horor “The Woman In Black”, Radcliffe akan berperan di film komedi romantis berjudul ‘The F World’.

Dalam The F World ini, Radcliffe akan berpasangan dengan aktris muda yang juga sedang cukup ‘bersinar’ karirnya saat ini yakni Zoe Kazan (Ruby Sparks).

Dalam film ini, Radcliffe akan memerankan karakter seorang Pria yang jatuh cinta terhadap seorang gadis (Zoe Kazan) yang ternyata sudah memiliki kekasih.

F” dalam judul filmnya sendiri berarti “Friends” atau sahabat.

The F World ini akan digarap oleh Sutradara film komedi tentang olahraga hoki yang sempat mencetak box office beberapa waktu lalu berjudul ‘Goon’.

Proses syutingnya sendiri akan dimulai pada musim panas ini.

Sementara Radcliffe sendiri juga saat ini sedang disibukkan dengan proses syuting film “Kill Your Darlings” yang membuatnya memerankan seorang karakter pria gay.

Harry Potter berhasil menjadi salah satu film adaptasi novel terlaris, The Woman in Black juga sempat dinobatkan sebagai film horor Inggris terlaris, apakah ‘The F World’ ini akan meraih sukses yang sama?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda