Scroll to Top

Tottenham Hotspur Siap Kalahkan Chelsea Dalam Perburuan Hulk

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 18 Jul 2012

Hulk

Tottenham Hotspur kembali terlibat “persaingan” di bursa transfer dengan Chelsea. Setelah kalah dalam perlombaan memperebutkan tanda tangan Oscar dos Santos, Spurs kini berniat menikung Chelsea dalam perburuan striker FC Porto, Hulk.

Adalah manajer anyar Spurs, Andre Villas-Boas, yang ngebet ingin mendatangkan mantan anak asuhnya di Porto tersebut. Villas-Boas ingin menjadikan Hulk sebagai senjata utama Spurs untuk mengarungi Premier League musim depan.

Jika memang ingin mendapatkan Hulk, maka Spurs harus bersiap “membobol bank” karena harga jual Hulk yang cukup tinggi. Chelsea pernah menawar pemain berusia 25 tahun itu dengan harga sebesar 38 juta pounds, namun ditolak oleh kubu Porto.

Selain itu, pemain yang saat ini tengah bergabung dengan skuad Brazil untuk Olimpiade 2012 itu meminta gaji di kisaran 100.000 pounds per pekan. Jumlah itu tentu memberatkan Spurs yang memang bukan golongan klub kaya.

Namun Spurs bisa memanfaatkan kedekatan Villas-Boas dengan Porto dan Hulk untuk mendapatkan sang pemain. Maklum saja, ketiganya pernah mengalami masa-masa indah bersama dua tahun lalu kala Porto merebut treble winners bersama Villas-Boas.

Hulk bukanlah satu-satunya nama yang masih diincar Spurs untuk memperkuat tim musim depan. masih ada nama-nama seperti Leandro Damiao (Internacional) serta dua pemain Fluminense, yakni Wellington dan Manuel Lanzini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda