Scroll to Top

Samsung Galaxy Beam, Handphone Canggih dengan Fitur Proyektor Resmi Dijual di Indonesia

By Baihaki / Published on Wednesday, 18 Jul 2012

Samsung Galaxy Beam

Samsung Galaxy Beam yang memiliki fitur unik berupa proyektor, kini bisa dijumpai di pasaran Indonesia. Dikutip dari Kompas, pihak Samsung telah secara resmi memperkenalkan handphone canggih Galaxy Beam tersebut pada publik Indonesia kemarin, Selasa (17/7).  Sebelumnya, mereka memperkenalkan handphone ini di pasaran Singapura.

Handphone ini memang sangat canggih dan tiada duanya. Selain memiliki layar sentuh berukuran inci dengan resolusi 480 x 800 piksel, Anda juga bisa melihat video atau gambar dengan ukuran hingga 50 inci. Hal tersebut berkat adanya teknologi proyektor yang terdapat pada bagian atas handphone.

“Jika Galaxy Beam diletakkan pada jarak 2 meter, dia bisa memproyeksi gambar sebesar 50 inci,” jelas Fabiant Kayatmo yang merupakan Product Marketing Senior Manager Samsung Indonesia.

Bahkan, dia mengklaim bahwa meskipun digunakan untuk memproyeksikan gambar atau video, handphone ini memiliki baterai yang tahan lama. Fabiant mengatakan bahwa berkat baterai Li-Ion berkapasitas 2000 mAh, handphone ini mampu bertahan hingga 4 sampai 5 jam.

Pada bagian dalam, handphone canggih ini datang dengan sistem operasi Android Gingerbread 2.3. Untuk prosesor, Samsung membubuhkan prosesor dual core 1 GHz yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 768 MB. Untuk fasilitas penyimpanan data, handphone ini memiliki memori internal berkapasitas 8 GB.

Pada bagian belakang, handphone ini mempunyai kamera 5 MP yang dilengkapi dengan LED flash. Di depan, handphone ini terdapat kamera 1.3 MP yang bisa digunakan untuk video calling ataupun video chatting. Mengenai harga, handphone Android terbaru di Indonesia ini dijual dengan harga Rp. 5 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda