Scroll to Top

Finding Nemo Segera Dibuat Film Keduanya

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 18 Jul 2012

Setelah hampir 10 tahun, akhirnya film animasi terlaris produksi Pixar setelah Toy Story 3 yaitu “Finding Nemo” akan segera dibuatkan sekuelnya.

Pixar baru saja secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera membuat film Finding Nemo 2 ini.

Di kursi penyutradaraanpun masih dipercayakan kepada Andrew Stanton, sutradara yang juga mengarahkan film pertamanya dan berhasil membuat film pertamanya tersebut memenangkan Oscar tahun 2003 silam.

Skenario yang pada film pertamanya ditulis langsung oleh Andrew, di film keduanya nanti akan dirulis oleh Victoria Krouse.

Sedangkan jabatan Produser filmnya akan diserahkan kembali kepada Lindsey Collins yang juga sudah bekerjasama dengan Andrew Stanton di film Wall-E dan John Carter.

Andrew Stanton sendiri tahun ini terbilang sangat terpuruk karirnya ketika mengeluarkan film John Carter.

Film live action pertamanya tersebut yang menelan biaya produksi sangat besar yaitu lebih dari $200 Juta , ternyata hasilnya merugi dan menyebabkan Disney hampir bangkrut.

Maka kesempatan yang diberikan oleh Disney kembali melalui proyek film Finding Nemo 2 ini tentu saja kesempatan besar untuk Stanton memperbaiki kesalahannya di John Carter.

Finding Nemo 2 ini rencananya akan ditayangkan pada tahun 2016 mendatang.

Sementara film “Finding Nemo 3D” yang merupakan versi terbaru dari film pertamanya yang dirilis ulang dalam 3D akan segera tayang di bisokop pada tanggal 14 September 2012.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda