Scroll to Top

Massa dan Kenangan Buruk Di Hungaroring

By Rheza Fadhlillah / Published on Wednesday, 27 Jul 2011

felipe-massa-f1

Felipe Massa akan menghadapi balapan yang emosional bagi dirinya secara khusus. Bagaimana tidak, dua tahun lalu ia mengalami kejadian yang sangat buruk di Sirkuit ini yang membuatnya harus beristirahat di sisa musim 2009 dari Formula 1.

Di sini Massa pernah mengalami saat-saat kritis usai menjalani sesi kualifikasi. Sebuah per yang terlempar dari mobil Rubens Barrichello menghantam helm yang dikenakan Massa. Akibatnya, Massa mengalami kerusakan pada tempurung kepalanya dan gegar otak.

Jelang GP Hungaria rencananya Massa akan mengunjungi orang-orang yang telah berhasil menyelamatkan nyawanya dan membuatnya kembali ke trek setelah masa penyembuhan yang panjang.

“Sekali lagi saya berencana untuk bertemu orang-orang yang membantu saya melalui waktu yang sulit, baik di trek dan di rumah sakit”, ujar Massa.

“Saya menghabiskan beberapa waktu di Budapest dan membuat pemulihan penuh, yang seperti kemenangan bagi saya dan orang-orang di sini merasa bagian dari kemenangan itu”.

Menghadapi lomba di Sirkuit Hungaroring akhir minggu nanti, Massa memprediksikan balapan yang seru bagi fans Formula 1 di sana. Ia berharap cuaca panas di trek dapat sesuai dengan karakteristik mobil Ferrari musim ini.

“Pada saat ini, kami optimis dapat memiliki akhir pekan positif lainnya”, ucap Massa. “Perlombaan di Hungaroring kadang-kadang menjadi sedikit beriringan,Namun pasti tahun ini akan ada banyak aksi menyalip”.

“Kami terus berjuang dalam lomba berdasarkan dasar dari perlombaan, dengan tujuan untuk memenangkan sebanyak mungkin antara sekarang sampai final di Brazil, jadi saya pikir orang bisa mengharapkan pertunjukan yang bagus”.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda