Scroll to Top

Anggota Super Junior Bersaing Raih Ketenaran?

By Tyas / Published on Wednesday, 18 Jul 2012

Super Junior

Kekompakan boyband Super Junior ternyata tak dibangun dengan mudah. Dibentuk dari pribadi yang berbeda – beda dan dari latar belakang kehidupan yang berbeda tak jarang membuat mereka terlibat konflik. Tapi benarkah, di dalam tubuh Suju ada persaingan memperebutkan predikat siapa yang paling tenar?

Wacana mengenai persaingan antar member Suju ini diungkapkan oleh sang maknae, Kyuhyun dalam episode Star Life Theater. Kyuhyun mengungkapkan jika persaingan antar personel Super Junior terjadi di awal dibentuknya mereka. Pengaruh latar belakang dan usia yang masih muda mendasari hal tersebut.

“Ada banyak kompetisi antar anggota kami. Saya bukan tipe orang yang benar – benar baik. Saya tidak ingin terlihat paling mencolok sehingga sebagian besar waktu saya tinggal dan mengamati dari belakang, ” ungkap Kyuhyun seperti dilansir Soompi.

Namun Kyuhyun menegaskan jika persaingan itu kini telah melebur seiring dengan kebersamaan mereka. Bukan lagi persaingan yang dialami, melainkan perasaan saling memahami satu sama lain sehingga jika ada hal yang tidak dapat dilakukan salah seorang member, member lainnya akan membantu.

“Sekarang saya sangat senang memiliki banyak anggota. Karena kita sudah bersama begitu lama, sekarang kita tahu dengan sangat baik kekuatan dan kelemahan satu sama lain, dan sangat menyenangkan jika bersama, ” jelas Kyuhyun bangga.

Donghae membenarkan apa yang diungkapkan Kyuhyun dengan menyebut kebersamaanlah yang membuat mereka mampu bertahan hingga sekarang dan tahu cara terbaik untuk memecahkan sebuah masalah.

“Kami sudah bersama selama 13 tahun, 8 sampai 9 tahun bagi sebagian orang, jadi sekarang setiap anggota tahu kapan untuk menghindari konflik dan kita dapat memahami satu sama lain dengan baik. Ini karena masalah apa pun yang kita miliki, kita tahu cara yang terbaik untuk memecahkan masalah secepat mungkin. ” tutupnya.

Super Junior, fighting!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda