Scroll to Top

Carly Rae Jepsen Kolaborasi Bareng FUN

By Herlindra Kirana / Published on Wednesday, 18 Jul 2012

Carly Rae Jepsen memang lebih dari mampu menulis lagu dan melakukan ketukan hit pop di Call Me Maybe. Tapi, dia benar-benar menyukai bekerja sama dengan seniman lain juga. Carly menambahkan ke daftar albumnya, yang sudah termasuk Owl City, Justin Bieber dan Redfoo dari LMFAO. Lalu siapakah selanjutnya ? Sepertinya Jack Antonoff dari FUN !

“Aku bekerja sama dengan Jack dari FUN band, dan semacam kolaborasi random kita seperti yang orang lain lakukan juga” kata Carly pada MTV.

“Dan kolaborasi terakhir adalah sebuah lagu dengan Justin Bieber. Kita melakukan duet kecil. Dan kemudian sisanya juga seperti itu, aku rasa Call Me Maybe merupakan representasi yang cukup adil. Pop, tetapi juga dance pop and sedikit folk pop”.

Sedangkan lagu Good Time duet Carly bersama Owl City kabarnya akan rilis September. Carly juga bercerita tentang kolaborasinya dengan Redfoo yang menurutnya benar-benar tak terduga.

“Redfoo, aku benar-benar bertemu dia di bandara setelah MMVA” kata Carly.

“Aku tidak bersama security waktu itu, dan security datang ketika aku mulai bersama paparazzi, dan dia bilang, ‘Apakah Anda perlu bantuan?'” ucap Carly sambil tertawa. “Jadi dia menyelamatkanku, dan kami berteman, dan kami menulis lagu bersama. Kami benar-benar menulis sebagian besar lagu di telepon bersama-sama!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda