Scroll to Top

Ariel Akan Bebas Pada 23 Juli 2012, Benarkah?

By Kamelia / Published on Wednesday, 18 Jul 2012

ariel

Selangkah lagi Ariel akan bebas dari masa tahanannya. Kabarnya Ariel dijadualkan akan bebas pada tanggal 23 Juli mendatang, benarkah?

Kabar kebebasan Ariel memang sudah lama beredar bahwa Ariel akan bebas pada pertengahan Juli 2012. Namun ketika ditanya soal kebebasannya itu, Ariel belum mau menjawab dengan detail. Rupanya ia tak berani angkat bicara sebelum benar-benar keluar dari Rutan Kelas 1A Kebonwaru, Bandung.

Meskipun demikian, baik Ariel maupun keluarga telah melakukan segala persiapan untuk menyambut kebebasannya yang kabarnya dijadualkan pada tanggal 23 Juli mendatang.

Bahkan sebelum berpisah dengan rekan-rekan napi, Ariel bersama personel ex-Peterpan lainnya sedang melakukan take vocal bersama di lapangan serba guna rutan kelas 1A tersebut.

Ariel yang kerap dikunjungi wanita cantik itu pun terlihat bahagia dan semangat dalam proses pengambilan take vokal itu. Ia juga memberikan contoh pengambilan nada yang pas untuk proses rekaman tersebut.

Menurut Kindy, manajer Ariel, mengatakan bahwa pengambilan take vokal memang terbilang mendadak, dan memang memerlukan banyak suara.

“Terimakasih semua, mudah-mudahan semuanya nanati bisa mendengar suaranya masing-masing,” tutup Ariel usai take vokal, dilansir dari halaman detikHot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda