Scroll to Top

Aston Villa: Cara Unik Darren Bent Rayakan Kesembuhannya

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 18 Jul 2012

Darren Bent

Striker Aston Villa, Darren Bent, tampaknya benar-benar merasa bahagia setelah ia sembuh dari cedera engkel yang ia derita sejak Februari silam. Untuk menunjukkan bahwa dirinya telah sembuh, Bent melakukannya dengan cara yang unik, yakni berlari menaiki anak tangga di “Rocky Stairs” di Philadelphia Museum of Art.

Bent tak sendirian dalam melakukannya. Ia bahkan beradu cepat dengan Fabian Delph, rekannya di Villa. Dalam perlombaan itu, Bent menjadi pemenang setelah lebih cepat dalam menaiki 72 anak tangga dibanding Delph.

“Saya menang, Fabian! Dan tidak ada perlombaan ulang untuk ini,” girang Bent.

Setelahnya, Bent melakukan selebrasi yang cukup unik. Yakni meniru salah satu gaya yang ada di film Rocky Road yang adegannya juga diambil di tempat yang sama pada tahun 1976 lalu.

Bent-Delph

Bisa jadi, Bent melakukannya untuk menunjukkan bahwa ia siap menyambut musim kompetisi Premier League 2012-2013 dengan lebih garang, layaknya Rocky Balboa dalam film tersebut.

Skuad Villa bersama manajer Paul Lambert kini sedang berada di Amerika Serikat dalam rangkaian US Tour yang dijalani The Villans. Disana mereka akan melakukan tiga laga persahabatan melawan Philadelphia Union, Chicago Fire, dan Portland Timbers.

Sementara dari pasar transfer, Villa juga baru saja meresmikan kedatangan dua pemain anyar mereka, yakni Karim El Ahmadi dan Brett Holman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda