Scroll to Top

Persib Berharap Dilatih Rahmad Darmawan Musim Depan

By Aditya / Published on Wednesday, 18 Jul 2012

Rahmad Darmawan

Kehadiran Rahmad Darmawan tampaknya masih diharapkan oleh Persib Bandung untuk melatih skuadnya di kompetisi musim depan. Pelatih yang kini menukangi Pelita Jaya Karawang ini memang sudah lama menjadi incaran Persib Bandung, namun selalu gagal.

Keinginan untuk menggunakan jasa Rahmad Darmawan disampaikan langsung oleh manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Rahmad Darmawan, kata Umuh Muchtar, adalah pelatih lokal yang paling diharapkan akan membesut Maman Abdurrahman dan kawan-kawan di musim depan.

Saat ini, Umuh Muchtar mengaku sudah mengantongi dua nama yang akan menjadi kandidat calon pelatih Persib Bandung. Namun, Umuh Muchtar enggan memberi bocoran apakah keduanya adalah pelatih asing atau pelatih lokal. Umuh Muchtar hanya menyatakan bahwa Rahmad Darmawan adalah pilihan terbaiknya saat ini.

“Saya belum berani bicara dulu. Cuma baru pegang dua kandidat dulu. Tapi sudah ada beberapa yang menghubungi saya. Kita belum tahu, nanti dilihat setelah meeting, apa asing atau lokal,” ujar Umuh Muchtar di Bandung, seperti dikutip dari Goal, Rabu (18/7/2012).

”Kalau (pelatih) lokal, saya masih mengharapkan Rachmad Darmawan, terus terang saja. Kalau Rachmad Darmawan siap, itu lebih bagus,” tandasnya melanjutkan.

Umuh Muchtar berharap, kali ini Rahmad Darmawan bersedia menukangi Persib Bandung. Jika hal tersebut terjadi, maka mantan pelatih Persipura, Sriwijaya FC, dan Timnas Indonesia U-23 itu akan menggeser posisi kepala tim Maung Bandung yang kini ditempati oleh Robby Darwis.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda