Scroll to Top

Tottenham Hotspur: Ungkapan Hati Rafael Van Der Vaart untuk Villas-Boas

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 18 Jul 2012

Andre Villas-Boas masih menjadi primadona pemberitaan media Inggris di bursa transfer musim panas ini, selain juga pemain tengahnya, Luka Modric yang tak kunjung menemukan pelabuhan klub barunya. Kali ini, salah satu gelandang tengh Spurs, Rafael Van Der Vaart mengaku antusias dengan kedatangan pelatih asal Portugal itu.

Villas-Boas (34 tahun) sempat dirundung isu penolakan oleh sebagian pemain senior Spurs. Hal itu terjadi tept setelah pemilik klub, David Levy membut spekulasi untuk mendatangkan Villas-Boas sebagai suksesor Harry Redknapp. Kenyataannya kabar itu tinggallah isu. Justru Villas-Boas telah memperoleh sambutan dari Van Der Vart yang notabene merupakan pemain senior Spurs.

Rafael Van Der Vaart (29 tahun) kemarin malam mengatakan kepada penggemar Tottenham, bahwa¬† dirinya tidak akan pergi ke mana-mana dan menyatakan siap untuk ‘perang’. Sebelumnya, pemain timnas Belanda itu santer diberitakan hengkang menyusul lengsernya Harry Redknapp. Maklum, Redknapp boleh dibilang pelatih yang mengembalikan kepercyaan diri Van Der Vaart setelah dibuang dari Real Madrid.

Van Der Vaart pun dikaitkan dengan kembali ke Jerman, namun dia menegaskan:

“Tempat saya di Spurs, saya ingin memenangkan gelar dengan klub ini. Setiap musim panas nama saya memang selalu muncul di bursa transfer.

Keinginan Van Der Vart untuk tetap tinggal mungkin saja masih berkaitan dengan strategi permainan Villas-Boas yang cenderung menyerang. Hala inilah yng kemudian membuat Van Der Vaart mengungkapkan isi hatinya perihal eks. pelatih Fc Porto itu.

Dia berkata:

“Pelatih baru memiliki rencana yang baik atas diri saya dan ini sangat penting.

“Aku telah mendengar laporan yang sangat baik tentang AVB.

“Kami (tim) telah sangat baik dlam menyerang, dan jika AVB memberlakukan sistem offensif maka tim akan mempertunjukkan tontonan yang apik.”

Van Der Vart menargetkan, Spurs tidak akan lagi tergelincir dari zona Champions musim depan.

“Perlombaan untuk empat besar akan menjadi perang dari hari pertama,” ujarnya seperti dilansir The Sun, 18/7.

Van Der Vaart telah mencetak 28 gol dalam 70 penampilan Spurs sejak bergabung dari Real Madrid dengan nilai transfer 8 juta pounds pada tahun 2010.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda