Scroll to Top

Menjelang AFF 2012, Vietnam Vs Indonesia Siap Gelar Home Away

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 18 Jul 2012

Vietnam terus menggeber persiapan menjelang AFF Suzuki Cup 2012 dengan menggelar berbagai uji coba. Federasi sepakbola Vietnam telah menyiapkan sepuluh agenda uji coba, dua diantaranya menghadapi Indonesia.

Sebelumnya, Vietnam menunda ajakan melakukan pertandingan persahabatan karena terlebih dahulu ingin melihat hasil drawing. Ternyata, Indonesia dan Vietnam tidak berada di satu grup.

Indonesia berada di Grup B bersama tuan rumah Malaysia dan Singapura. Sedangkan Vietnam masuk ke Grup A dengan tuan rumah Thailand dan Filipina.

Dilansir Viet Nam News, pelatih sementara Phan Thanh Hung akan memanggil para pemain pada awal September 2012 untuk menjalani pelatnas. Laga melawan Indonesia yang rencananya digelar pada 15 dan 22 September 2012, menjadi pertandingan uji coba pertama dan kedua dengan format kandang-tandang.

Setelah itu, tim Vietnam akan melakukan persiapan di luar negeri. Dua negara sudah dipertimbangkan menjadi tempat pelatnas mereka, yakni Jepang dan Slowakia.

Selanjutnya, Vietnam kembali ke negara mereka untuk tampil di turnamen Piala VFF pada 24-28 Oktober di Ho Chi Minh City. Selain Vietnam, tim yang bermain di turnamen tahunan itu adalah Iran U-22, Korea Utara dan Turkmenistan.

Selepas itu, Vietnam akan menjalani tiga laga uji coba lagi sebelum akhirnya bermain di AFF Suzuki Cup 2012 yang dimulai pada 24 November 2012.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda