Scroll to Top

Bursa Transfer Liga Italia: Edin Dzeko Akui Suka Bermain untuk Ac Milan

By Naqib Najah / Published on Wednesday, 18 Jul 2012

Nama Edin Dzeko berada dalam lingkaran tim-tim besar Italia menyusul keinginan sang pemain untuk hengkang dari Etihad. Juventus dan Ac Milan saling berebut pemain timnas Bosnia itu. Siapa pemenangnya? Ac Milan sepertinya lebih beruntung dalam perburuan kali ini.

Pentolan Bosnia itu telah berjuang untuk mendapatkan tempat pertama di Eastlands menyusul kepindahannya senilai 27 juta pounds dari Wolfsburg pada Januari 2011. Hal yang sangat sulit ditembus oleh Edin Dzeko, mengingat Mancini sendiri mempunyao Balotelli sebagai anak emasnya. Sedangkan untuk menggeser Kun Aguero hanya bisa dilakukan saat sang pemain ceder saja.

Dengan pindahnya bintang Swedia, Zlatan Ibrahimovic ke Paris St Germain pekan ini, raksasa Serie A, Ac Milan tidak main-main untuk membeli striker. Edin Dzeko muncul dalam daftar incarn utama.

Sang agen, Sead Susic telah melakukan negoisasi serius dengan Rossoneri.

Dilansir oleh The Sun, 18/7, Susic mengkui Dzeko lebih memilih Ac Milan dibanding klub lain. Hal ini dikarenakan sang pemain sendiri merasa senang apabila mampu bermin untuk klub asal kota mode itu.

“Edin akan senang bermain di Serie A dengan Rossoneri.

“Sebuah langkah ke AC Milan lebih dari mungkin. Kami sedang melakukan diskusi dan mereka menyambut. Mari kita lihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari mendatang.

Susic memastikan, Dzeko adalah nama yang tepat untuk menggantikan Ibrahomivic.

“Setelah kepergian Ibrahimovic, Dzeko akan menjadi pengganti yang ideal dan akan menjadi pengalaman luar biasa, tapi kami menunggu untuk melihat apa yang terjadi.”

Soal berapa besar kemungkinan kepindahan Dzeko ke Ac Milan, Susic mengakui 70 persen Dzeko berpotensi masuk skuad Ac Milan musim 2012/2013.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda