Scroll to Top

PSG Perkenalkan Zlatan Ibrahimovic Ke Publik

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 18 Jul 2012

Zlatan Ibrahimovic - PSG

Setelah menyelesaikan proses transfer Zlatan Ibrahimovic, Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya memperkenalkan sang pemain hari ini setelah Ibra menyelesaikan tes medis yang dilakukan di Paris Hospital, Rabu (18/7/12).

Ibra, yang sebelumnya bermain bagi AC Milan, diangkut oleh klub kaya raya asal Prancis itu dengan banderol sebesar 31 juta pounds.

Pemain asal Swedia itu bukanlah pembelian besar pertama yang dilakukan oleh klub yang berasal dari kota Paris itu. Sebelumnya, klub asuhan Carlo Ancelotti tersebut sudah mengangkut pemain tenar macam Ezequiel Lavezzi dan Thiago Silva, serta youngster Italia bernama Marco Veratti.

“Ini adalah tahun yang besar bagi PSG. Mendapatkan pemain-pemain seperti itu adalah hal yang fantastis. Mereka bisa merubah segalanya,” ucap Leonardo, sang direktur olahraga klub saat perkenalan Ibra.

Ibra sebelumnya telah sepakat untuk meninggalkan Milan ketika PSG datang untuk menawarinya bergabung. Ibra merasa terpacu dengan tantangan baru bersama PSG.

“Ia sangat tertarik dengan tantangan yang ada. PSG adalah pilihan utamanya,” ucap agen Ibra, Mino Raiola.

Setelah sukses mendatangkan pemain-pemain kaliber dunia seperti itu, menarik untuk dinanti bagaimana kiprah PSG di pelataran Eropa dalam dua hingga tiga musim ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda