Scroll to Top

Arsenal Ultimatum Robin van Persie!

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 18 Jul 2012

Robin van Persie

Arsenal tampaknya sudah gerah dengan kepastian masa depan striker mereka, Robin van Persie. Untuk itu, pihak klub memberikan batas waktu 48 jam atau paling akhir hari Sabtu mendatang bagi Van Persie untuk memutuskan akan memperpanjang kontrak atau tidak, yang artinya ia akan dijual pada bursa transfer kali ini.

Sebuah sumber dari dalam klub menyebutkan, Van Persie telah menunda pembicaraan kontrak dengan manajer Arsene Wenger dalam hari Rabu atau Kamis waktu setempat ini.

Namun, Wenger dan juga Arsenal meminta sang kapten untuk segera memberi kepastian sebelum tim berangkat ke Malaysia untuk melakoni laga pra-musim pada akhir pekan ini.

Sampai saat ini, Arsenal memang masih menyertakan nama Van Persie ke dalam tur ke Asia. Tapi semua bisa berubah tergantung keputusan yang akan dibuat pemain asal Belanda tersebut.

Jika ternyata Van Persie tetap pada keputusan awalnya untuk tak memperpanjang kontrak, maka nama Van Persie akan dicoret dari daftar tim ke Asia dan Arsenal mungkin akan langsung membuka penawaran bagi klub lain yang menginginkan top skor Premier League musim lalu itu.

Hingga kini, klub-klub besar macam Manchester City, Manchester United, dan Juventus berada di barisan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Van Persie yang telah bergabung dengan tim dalam latihan pra-musim sejak beberapa hari ini.

So, apa pilihanmu, Robin?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda