Scroll to Top

Video Anak 7 Tahun Mahir Main Drum Ramai di Youtube

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 19 Jul 2012

Anak 7 Tahun Mahir Gebuk Drum

Jaxon Smith menjadi buah bibir di Youtube setelah aksi briliannya dalam menggebuk drum yang menjadi viral video. Anak yang masih berusia 7 tahun ini kemudian ramai diperbincangkan di situs berbagi video Google tersebut.

Bermain drum memang tak mudah. Mungkin tidak semua orang bisa memainkan alat musik ini terlebih bagi mereka yang masih sangat-sangat belia.

Ketika grup band Wayang (1995) pertama kali muncul di belantika musik Indonesia, kita mengenal Gilang Ariestya (drumer) yang kala itu masih sangat muda dan mahir dalam menggebuk drum.

Jaxon Smith bukanlah seorang anggota grup band musik. Dan usianya bahkan lebih muda lagi dari Gilang Ariestya (kala itu). Namun kepiawaiannya dalam memainkan drum patut diajungi jempol.

Di Youtube video aksi Jaxon Smith dalam bermainkan drum telah dimainkan lebih dari 500 ribu penayangan. Dan bahkan dari viral video ini, ia tampil di acara NBC’s Today.

“Aku ingin bermain drum hingga umur 30 tahun dan kemudian menjadi pemain hoki,” ujar Jaxon Smith seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (18/07/12).

Lahir secara prematur tiga bulan lebih cepat, Jaxon Smith menghabiskan tiga bulan pertama hidupnya di rumah sakit.

“Ada banyak orangtua di luar sana yang memiliki pengalaman menakutkan dengan bayi prematur. Begitu juga saya. Itu sangat menakutkan,” ungkap Kevin Smith, ayah Jaxon Smith.

Namun sekarang Kevin Smith mungkin adalah ayah paling berbahagia di muka bumi. Sebab buah hati kesayangannya telah dikenal di seantero dunia.

“Jika selama tiga menit mereka memiliki senyum puas di wajah sembari melihat anak saya tampil, saya fikir itu adalah anugrah, dan sangat fantastis,” pungkasnya.

Selain di NBC’s Today, Jaxon Smith juga tampil di CNN dan Good America. Dan berikut cuplikan videonya yang diambil dari Youtube.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda