Scroll to Top

TweetDeck dapat Update Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 19 Jul 2012

TweetDeck update terbaru

Aplikasi Twitter desktop client TweetDeck mendapatkan update terbaru pada Selasa silam dengan beberapa pemutakhiran. Lantas apa saja yang baru di aplikasi ini?

Secara sekilas, pemutakhiran ini akan lebih memudahkan pengguna dalam mengelola banyak akun, menavigasi tweet, dan tampilan yang lebih ‘luas’.

Mengapa lebih ‘luas’, sebab kolom yang ditampilkan akan memiliki pola memanjang horizontal satu baris.

Pun juga dengan pemutakhiran menu ikon yang akan menampilan akses instan di setiap tweet dalam pembuatan list, penghapusan post, atau pelaporan sebagai spam.

Pemutakhiran TweetDeck ini hampir secara bersamaan dengan pemutakhiran fitur penelusuran Twitter baru-baru ini.

Dikutip dari Mashable, Rabu (18/07/12), dengan pemutakhiran tersebut, Anda bisa menemukan konten dan topik apapun di Twitter dengan lebih mudah, cepat, akurat, dan komperhensif. Klik di sini untuk membaca panduan dan tips penggunaan fitur penelusuran Twitter.

Untuk memindahkan kolom, Anda tinggal menklik tombol kolom atau menggeser kolom dengan ‘menyeret’ ikon seret ke posisi yang dikehendaki.

Dan jika ingin mengatur posisi kolom, Anda tinggal mengaturnya di tombol kolom atau menavigasinya secara manual dengan menklik pengaturan di setiap kolom.

TweetDeck v1.5 ini telah dimutakhirkan bagi perangkat Chrome, Mac OS X, dan Windows. Unduh TweetDeck versi terbaru di sini dan berikut cuplikan preview-nya dari Youtube.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda