Scroll to Top

Persib Bentuk Tim Untuk Tentukan Pelatih Musim Depan

By Aditya / Published on Thursday, 19 Jul 2012

Persib Bandung

Persib Bandung membentuk tim kecil untuk menentukan pelatih yang bakal menukangi tim Pangeran Biru di kompetisi musim depan. Tim ini terdiri dari jajaran petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), antara lain Umuh Muchtar, Glenn Sagita, Kuswara S Taryono, dan Zaenuri Hasyim.

Meskipun demikian, tim kecil juga membuka ruang untuk berdiskusi dan masukan dari semua pihak, termasuk Bobotoh dan media, untuk turut urun rembug dalam menentukan pelatih Persib Bandung musim depan.

”Kita juga sharing dan menerima masukan-masukan dari Bobotoh dan para sahabat seperti dari media,” ujar Manajer Persib Bandung yang juga menjadi  anggota tim kecil, Umuh Muchtar, di Bandung, belum lama ini.

Hingga saat ini, ada beberapa kandidat yang disebut-sebut akan melatih Maman Abdurrahman dan kawan-kawan. Nama-nama pelatih beken seperti Rahmad Darmawan, Jaya Hartono, hingga Ivan Kolev dan Rene Albert pun masuk ke dalam bursa calon pelatih Persib Bandung.

Kendati format kompetisi di Indonesia untuk musim depan masih belum jelas, namun Persib Bandung ingin bergerak lebih cepat untuk mempersiapkan tim. Salah satu langkah pertama yang harus dilakukan tentu saja segera menentukan pelatih kepala yang akan menggantikan posisi Robby Darwis.

”Supaya kita sudah ada pegangan. Walaupun dari PSSI atau dari liganya (belum jelas) kapan akan digelar, tapi kita harus ada pegangan dulu,” tandas Umuh Muchtar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda