Scroll to Top

Persembahan Arsenal Untuk Fans Di China

By Wan Faizal / Published on Thursday, 19 Jul 2012

Thomas Vermaelen

Jelang dimulainya musim kompetisi Premier League 2012-2013, Arsenal akan melakukan lawatan ke China dalam tur pra-musim mereka. Kali ini, Arsenal bahkan sudah menyiapkan “hadiah” khusus bagi fans mereka yang ada di China.

Yap, Arsenal secara khusus “menugaskan” Thomas Vermaelen untuk berpose dan beraksi dengan memakai kostum ala Shaolin dan memeragakan beberapa gerakan Kung Fu.

Vermaelen harus mempelajari gerakan-gerakan Kung Fu tersebut lebih dulu dari Shifu Shi Yan Kun sebelum berakting di depan kamera.

“Membuat video itu, dan mempelajari beberapa gerakan dari Shifu Shi Yan Kun membuat saya senang dan tak sabar untuk bertemu para fans di China minggu depan,” ujar Vermaelen.

Lantas, kenapa Vermaelen yang dipilih? Well, ide untuk membuat video tersebut muncul ketika Arsenal melakukan kunjungan ke China tahun lalu.

Vermaelen

Saat itu di stadion terdapat poster berukuran raksasa dengan gambar Vermaelen yang mengenakan kostum Shaolin. Dan pada akhirnya, poster tersebut menjadi inspirasi untuk memberikan hadiah bagi para Gooners di China.

“Sambutan yang diberikan fans di China tahun lalu sangat luar biasa. Kami harus berterima kasih atas dedikasi mereka selama ini.”

Arsenal akan bermain di China dengan menghadapi Manchester City dalam laga uji coba di Bird Nest Stadium pada 27 Juli mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda