Scroll to Top

Justin Bieber Tambah Tato Baru

By Herlindra Kirana / Published on Thursday, 19 Jul 2012

Sepertinya komedian sekaligus mc David Letterman akan menjadi gila ! Seminggu setelah dirinya bercanda tentang tato Justin Bieber yang bertuliskan “Believe” sesuai dengan nama album barunya di lengan kiri, tampaknya Justin ingin menambahkan tato baru.

Terdapat sebuah simbol kanji Jepang yang berarti “musik” di lengan kanannya, tepat berada di tempat yang sama dengan tato Believe.

Justin baru saja tiba di Entertainment Quarter in Sydney, Australia 17 Juli kemarin untuk sebuah konser akustik eksklusif. Pacar dari sesama rekan artis, Selena Gomez itu  mengenakan kemeja putih dan rompi denim.

Sementara Letterman meminta maaf karena kata-katanya yang “kasar” terhadap Justin. Namun, sepertinya remaja 18 tahun ini tidak tergoyahkan oleh komentar masalah tatonya tersebut. Bahkan, dirinya malah menambah koleksi tatonya dan sempat menjadi berita utama awal tahun ini untuk gambar tato wajah dari  Yesus Kristus di betis kirinya bagian belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda