Scroll to Top

Madonna Batalkan Rencana Tur di Australia

By Herlindra Kirana / Published on Thursday, 19 Jul 2012

Madonna tidak melakukan tur ke Australia selama 20 tahun, terakhir mengunjungi pada tahun 1993 di Girlie Show tur. Dari jangka waktu yang cukup lama itulah Madonna berencana untuk menyertakan Australia di daftar MDNA turnya. Namun, akhirnya rencana itu di batalkan, sungguh mengecewakan bagi para penggemar Madge (sebutan untuk Madonna).

Live Nation mengkonfirmasi pembatalan itu pada Selasa (17 Juli) tanpa penjelasan atau alasan. Bahkan kabarnya stadion di Sydney dan Melbourne sudah di booking untuk tahun depan. Namun, harga tiket yang tinggi dan ramai itulahsepertinya menjadi alasan untuk tur yang tidak bisa lagi dilanjutkan.

Menurut BBC, seorang wakil mengatakan tur akan berakhir di Amerika Selatan pada bulan Desember.

“Sayangnya tidak berhasil untuk tur kali ini. Dia (Madonna) menghargai penggemarnya di Aussie yang mau datang ke pertunjukan. Kami sudah lama tertunda untuk perjalanan Down Under dan meminta maaf untuk itu. Ini pasti akan terjadi”.

MDNA tur sendiri berjalan dengan baik, setelah meraup hampir $ 50 juta sejauh ini. Ini bukan tanpa kontroversi. Pertunjukannya di Polandia terkena protes lantaran warga setempat mengambil masalah itu dengan menganggap dia sebagai penyimpang citra Katolik selama pertunjukan panggung dan pertunjukan nya jatuh pada hari libur yang penting.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda