Scroll to Top

Aura Kasih Bicara Persiapan Menjelang Ramadhan

By Tyas / Published on Thursday, 19 Jul 2012

Aura-Kasih

Tak terasa bulan suci Ramadhan akan kembali hadir di tengah masyarakat di seluruh dunia. Umat muslim pun berbahagia menyambut datangnya bulan penuh berkah tak terkecuali aktris cantik Aura Kasih. Aura bahkan telah mempersiapkan segala sesuatu menjelang bulan puasa. Apa saja itu?

“Fisik dan mental, itu penting banget. Biar aku enggak sakit pas puasa nanti,” ungkap pelantun tembang ‘Mari Bercinta’ ini seperti dilansir Tabloid Bintang (19/7).

Meski berpuasa, Aura tak mau hanya bersantai sampai adzan maghrib berkumandang. Ia bertekad akan tetap menjalani aktivitasnya sebagai seorang public figure meski sedang menjalani ibadah puasa.

“Alhamdulillah lagi mau syuting sinetron terbaru, jadi pas puasa nanti kayaknya bakal kerja terus, mau enggak mau fisik harus maksimal banget,” jelasnya.

Aura – pun berbagi tips tetap bugar saat bekerja meskipun sedang berpuasa.

“Mulai makan makanan yang bergizi, istirahat yang cukup dan jangan pernah melupakan olahraga. Kebetulan sekarang ini aku rutin yoga dan berenang,” ujar aktris yang dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan aktor Rezky Aditya ini.

Aura menegaskan apapun persiapan yang dilakukan tidak akan pernah berjalan jika dalam hati sudah tidak ada niat yang kuat. Oleh karenanya, selain mempersiapkan fisik dan mental menjelang puasa, memperbaiki niat adalah satu hal yang terpenting.

Selamat berpuasa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda