Scroll to Top

Neymar Dukung Oscar Pindah ke Chelsea

By Naqib Najah / Published on Thursday, 19 Jul 2012

Oscar

Pemain muda Brasil, Oscar dos Santos telah menjadi buah bibir bagi fans Chelsea. The Blues sangat menginginkan kehadiran pemain Internacional itu. Dukungan pun datang dari rekan sesama Brasil, Neymar yang memprediksi Oscar akan meraih sukses bersama Chelsea.

Seperti dilansir The Sun, 19/7, Neymar meyakini talenta Oscar akan semakin berkembang bila berlabuh di Stamford Bridge. Harapan yang sangat logis, mengingat banyak pemain kelas dunia yang dimiliki Chelsea. Kondisi tersebut tentu semakin membantu perkembangan talenta Oscar.

Oscar, 20 tahun, didekati Chelsea dengan banderol 25 juta pounds. Harga yang cukup fantastis. Sang agen sudah melakukan negoisasi resmi dengan Chelsea.

Perihal talenta Oscar, rekan setimnya di Brasil, Neymar (19) mengakui Oscar merupakan pemain yang cerdas. Posisinya sebagai miedfilder mampu membaca pergerakan rekannya di lini depan.

Neymarmengatakan: Dia adalah salah satu pemain paling cerdas.

“Dia memiliki segala sesuatu untuk menjadi sukses besar,” tegasnya.

Nama Oscar menjadi incaran serius bagi Chelsea. Bahkan sang pemilik, Roman Amramovich telah menggelontorkan dana 60 juta pounds untuk pembiayaan Oscar dan striker tajam Napoli, Edinson Cavani.

Untuk saat ini, Chelsea tidak mendapatkan halangan dari klub besar Eropa. Chelsea menjadi satu-satunya klub kaya raya yang serius meminati tanda tangan Oscar.

Pemain bernama lengkap Oscar dos Santos Emboaba Júnior itu lahir di Americana, 9 September 1991. Pada tahun 2010 dia pindah ke Internacional setelah sebelumnya membela Sao Paulo dengan 11 caps.

 

http://www.thesun.co.uk/sol/homepage/sport/football/4437113/Neymar-Oscar-will-be-a-winner-at-Chelsea.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda