Scroll to Top

Inilah Daftar Pemain yang Tidak Dikehendaki Roberto Di Matteo

By Naqib Najah / Published on Thursday, 19 Jul 2012

Romelu Lukaku Chelsea

Chelsea masuk dalam daftar klub yang melakukan perombakan besar di bursa transfer musim panas ini. Banyak pemain yang keluar dari Stamford Bridge, begitu juga sebaliknya, Roberto Di Matteo telah mendatangkan beberapa talenta muda. ROberto Di Matteo telah merilis nama-nama yang tidak diinginkan dalam skuad Chelsea musim depan.

Setelah melakoni laga tur pra-musim di Amerika, Roberto Di Matteo mengungkapkan beberapa nama yang siap untuk dilepas. Florent Malouda menempati posisi pertama sebagai pemain yang tidak diinginkan Matteo dalam formasi Chelsea musim 2012/2013.

Beberapa hari terakhir, Malouda memang santer diberitakan pindah ke klub Brasil, Santos. Akan tetapi, negoisasi itu gagal. Bahkan Malouda terpaksa dibawa Matteo di tur pra-musim Chelsea di Amerika Serikat.

Di Matteo siap melego pemain timnas Prancis itu. Pihak Chelsea pun sudah mempersilakan sang pemain untuk pergi.

Bos Chelsea mengatakan: “Florent kembali dengan kami sekarang dan saya akan bicara dengan dia minggu ini.

Malouda, 32 tahun, masih memiliki sisa kontrak setahun dengan Chelsea. Klub berharap, Malouda segera dibeli oleh klub lain untuk menyelamatkan karirnya sendiri.

Yossi Benayoun dan Gael Kakuta masuk dalam daftar berikutnya. Dua nama tersebut tidak menjadi pilihan Roberto Di Matteo. Sang pelatih meminta manajemen klub untuk menjual keduanya. Sementara untuk Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne dan Josh McEachran kemungkinan akan diproyeksikan sebagai pemain pinjaman.

Roberto Di Matteo mengaku sangat antusias menyambut tur pra-musim Chelsea. Matteo benar-benar tertarik untuk melihat Eden Hazard dan Marko Marin bermain dengan formasi bentukannya.

“Pra-musim memberi saya kesempatan besar untuk melihat pemain baru dan melihat bagaimana mereka berkembang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda