Scroll to Top

Indomie Dijadikan Lagu Rap di Youtube

By Admin / Published on Saturday, 14 May 2011

Indomie RapSeorang Rapper Amerika, Jesse J2O membuat sebuah video music rap tentang Indomie dan menguploadnya di Youtube. Video tersebut dalam waktu singkat menjadi cukup populer dikalangan pengguna internet Indonesia.

Video tersebut diupload pada 8 Mei 2011 dan sampai tulisan ini dibuat telah dilihat sebanyak 120 ribu pengguna Youtube, wow.. angka yang cukup fastastik. Di dalam video tersebut disebutkan beberapa jenis / versi Indomie tentunya dengan gaya rapper.

Meskipun Indomie adalah produk Indonesia asli, video rap ini diproduksi dengan style Amerika, sehingga nampak sedikit aneh, tapi tetap menarik untuk didengar.

Berbagai komentar positif juga dilontarkan oleh masyarakat Indonesia penikmat Indomie, baik itu di Youtube maupun Twitter. Indomie sendiri belum memberikan pernyataan resmi tentang status video tersebut, apakah Jesse mendapatkan bayaran atau memang hanya sekedar iseng.

Yang jelas, video Indomie versi rap ini akan segera bisa di download melalui iTunes dengan harga yang sama dengan sebungkus Indomie asli, begitu komentar terbaru Jesse menanggapi banyaknya pujian terhadap hasil karyanya. Berikut cuplikan videonya:

[youtube WG2dLLIZK3Y]

6 thoughts on “Indomie Dijadikan Lagu Rap di Youtube”

  1. Coba deh liat dengan seksMa,,,Indomie nya di taruh dicelana bagian dalam,,,wkkkk
    ada ada saja dengan mu J2O,,,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda