Scroll to Top

Christian Louboutin Bikin Sepatu Kaca Ala Cinderella

By C Novita / Published on Thursday, 19 Jul 2012

Sepatu kaca

Tokoh dongeng ternama Cinderella rupanya tak hanya berpengaruh pada dunia anak-anak saja. Bahkan pada dunia fashion, Cinderella turut memberi inspirasi bagi desainer sekelas Christian Louboutin. Ia mendesain sebuah sepatu kaca yang terinspirasi oleh sang tokoh dongeng tersebut.

Christian Louboutin yang dikenal dengan sepatu high hells sol merah rancangannya, mengaku terinspirasi pada karakter cantik dengan sepatu kaca miliknya yang hilang sebelah tersebut.

“ Cinderella is not only an iconic character when it comes to beauty, grace, and fairytale love, but also shoes”, ungkapnya di situs Femalefirst.

Maksudnya, Cinderella tidak saja menjadi ikon dari kecantikan, anugrah, dan kisah percintaan dalam dongeng, namun juga sepatu. Dan memang dalam kisah Cinderella, yang paling diingat oleh para pendengar adalah sepatu kacanya.

sepatu kaca

Christian membuat sepatu itu dengan kristal sebagai aksesorisnya. Bentuk kupu-kupu adalah pilihan desain yang ia pilih. Tetap dengan sol merah dan high hells sebagai ciri khasnya.

Banyak wanita yang menyukai bentuk sepatu negri dongeng ini. Terbukti saat Christian meng-upload fotonya di jejaring sosial Facebook, hanya butuh waktu 6 jam saja dan 18.000 lebih jempol terkumpul untuk foto tersebut.

Anda berminat? Christian Louboutin berencana akan meluncurkan sepatu kaca tersebut bulan Agustus mendatang. Siapkan saja kocek Anda, sebab sepatu sol merah tak ada yang berharga murah.

 

Sumber Femalefirst

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda