Scroll to Top

Bonek Ingin Persebaya Surabaya Bersatu Lagi…!

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 19 Jul 2012

Bonekmania

Rekonsiliasi yang terjadi di sepak bola nasional disambut gembira Hamin Prastiyan. Menurut salah seorang tokoh Bonek, ini momen yang tepat agar Persebaya bisa kembali bersatu kembali.

“Ya, kami di Bonek berharap agar Persebaya bisa kembali menjadi satu seperti dahulu. Kami berharap, rekonsiliasi ini bisa membuat harapan kami itu terwujud,” ungkap Hamin seperti yang dilansir Bola.

Lebih lanjut, pria kelahiran 20 Juni 1975 ini mengatakan bahwa korban dari perpecahan Persebaya adalah Bonek.

“Kami sebagai suporter menjadi korban. Ya kami berharap agar aspirasi kami ini didengar. Sebab, bagaimanapun juga, kami adalah bagian dari sepak bola,” tuturnya.

Hamin menjelaskan bahwa saat ini di internal Bonek memang tidak ada masalah berarti terkait dualisme Persebaya. Namun, hal itu tak membuatnya puas. Bagaimanapun, kondisi paling ideal adalah bersatunya kembali Persebaya.

“Sebab, akar kita adalah satu,” jelas Hamin.

Apalagi Surabaya beberapa hari ke depan akan kedatangan tamu istimewa, salah satu kontestan Liga Premier Inggris yaitu QPR. Momen ini setidaknya akan menjadikan titik puncak bagi tim Persebaya, supaya bisa bersatu kembali.

Sementara itu Bonek juga sudah mempersiapkan sambutan istimewa bagi para rombongan QPR. Rencananya arek-arek Suroboyo itu akan menyambut langsung pemain QPR di bandara, lantas mengawal mereka hingga ke tempat penginapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda