Scroll to Top

New Mazda2 Sedan Diam-diam Meluncur

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 19 Jul 2012

Berbeda dengan peluncuran New Mazda2 hatchback yang dilakukan secara resmi, Juni 2012 lalu, PT Mazda Motor Indonesia memperkenalkan Mazda2 sedan secara diam-diam. New Mazda2 Sedan diklaim Mazda sebagai kendaraan dengan desain modern dan ekonomis untuk melengkapi pilihan kendaraan bagi kebutuhan konsumen modern di Indonesia.

“Kehadiran New Mazda2 Sedan ini tak lain untuk memberikan pilihan yang lebih luas lagi bagi konsumen kendaraan berteknologi inovatif dengan desain yang sleek, sporty, dan stylish, yang akan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan,” kata Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Kamis, 19 Juli 2012.

Secara umum, hanya pantat di bagian belakang yang membedakan Mazda2 sedan dengan varian hatchback. Lainnya, tampilan eksterior, interior, fitur, mesin semuanya sama dengan hatchback.

Fitur baru New Mazda2 Sedan yaitu standard halogen headlamps dapat ditemukan di tipe V sedangkan pada Tipe R dilengkapi dengan projector halogen headlamp yang membuat New Mazda2 Sedan lebih berkarakter. Front fog lamps dan turn signal lamp pada kaca spion yang dapat ditekuk, side spoiler dan rear muffler extension juga dapat ditemukan pada tipe R.

New Mazda2 Sedan juga terdapat fitur internet browser dan sistem GPS yang terpasang di dalam New Mazda2 Sedan Smart Entertainment System pada tipe R. Pengendara juga akan dimanjakan dengan audio control pada kemudian sehingga hanya dengan satu sentuhan semua control ada dalam jangkauan.

Selain fitur diatas, sensor parkir dan bumper reflector merupakan fitur yang dapat ditemui di semua tipe seperti halnya dengan faktor keamanan yang terdapat pada New Mazda2 Sedan yaitu advanced front air bags, Antilock Brake System (ABS) denganElectronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (EBA).

Dua wara baru, Aquatic Blue dan Arctic White, juga terdapat di vaian sedan. Sedangkan untuk harga, Mazda2 sedan V Manual dibanderol Rp 229 juta, V Otomatis Rp 238 juta dan R Otomatis Rp 253 juta. Semuanya ditawarkan dengan harga on-the-road Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda