Scroll to Top

Valencia Bawa Skuad Terbaik ke Indonesia

By Aditya / Published on Friday, 20 Jul 2012

Valencia FC

Salah satu klub papan atas Laliga, Valencia CF, dikabarkan akan datang ke Indonesia pada awal Agustus 2012 mendatang. Tim kelelawar disebut-sebut akan membawa skuad terbaiknya untuk  melawan Timnas Indonesia dalam pertandingan persahabatan.

Kabar itu disampaikan oleh Justinus Lhaksana, Direktur My Events selaku promotor yang mendatangkan Valencia ke Indonesia. Justinus Lhaksana menyatakan bahwa pelatih Valencia, Mauricio Pellegrino, bakal membawa para pemain terbaiknya.

Justinus Lhaksana berharap, kedatangan para pemain terbaik Valencia bisa memberi manfaat bagi persepakbolaan nasional. Selain itu, kedatangan tim yang musim lalu menempati peringkat ke-3 Laliga di bawah Real Madrid dan Barcelona ini tentunya akan menjadi hiburan menarik untuk masyarakat Indonesia.

”Tentu kami akan datangkan tim terbaik dari Valencia. Dengan datangnya pemain terbaik mereka, selain menjadi tontonan yang menarik, juga mampu memberikan pelajaran yang sangat berharga bagi para pemain Indonesia.” ujar Justinus Lhaksana belum lama ini.

Dengan demikian, kemungkinan besar nama-nama beken seperti Roberto Soldado, Diego Alves, Adil Rami, Victor Ruiz, Carlos Delgado, Jose Pardo, Sergio Canales, Tino Costa, Carles Gil, Paco Alcacer, dan lainnya, akan dibawa Valencia ke Indonesia.

Laga persahabatan nanti akan menjadi ajang yang tepat bagi Timnas Indonesia untuk melatih mental para pemain tim Garuda.

”Ini bukan sekadar pertandingan uji coba maupun persahabatan. Bukan pula masalah skor. Tapi bagaimana timnas kita bisa berhadapan dengan tim papan atas,” tandas Justinus Lhaksana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda