Scroll to Top

David da Rocha Ancam Adukan PSM Makassar ke FIFA

By Aditya / Published on Friday, 20 Jul 2012

David da Rocha

David da Rocha mengancam akan mengadukan PSM Makassar kepada FIFA lantaran mantan klubnya itu belum membayar sisa gajinya. Sejak hengkang dari salah satu peserta Indonesia Premier League (IPL) itu pada April 2012 silam, sisa gaji pemain asal Brasil ini memang belum dilunasi oleh pihak manajemen PSM Makassar.

Setelah beberapa kali menghubungi pihak klub, David da Rocha hanya memperoleh janji. Kesabaran pemain yang kini memperkuat Persija IPL itu pun tampaknya mulai habis dan mengancam akan melaporkan PSM Makassar kepada FIFA selaku badan sepakbola dunia.

”Saya sudah enam kali menghubungi Rully Habibie (CEO PSM Makassar), tapi selalu hanya diberi janji. Minggu ini, saya berencana ingin ke Brasil dan harus ada yang bertanggungjawab (mengenai pelunasan gaji)!” tukas David da Rocha.

David da Rocha kesal karena PSM Makassar seharusnya menaati kontrak yang telah disepakati. Pelunasan gaji David da Rocha sebenarnya wajib dilunasi selambat-lambatnya dua minggu setelah ia resmi cabut dari PSM Makassar.

Tunggakan gaji David da Rocha yang belum dilunasi oleh manajemen PSM Makassar adalah gaji untuk bulan Maret dan April 2012, belum termasuk bonus kemenangan dan biaya akomodasi untuk pulang ke Brasil. Atas perkara ini, David da Rocha pun akan mengambil langkah tegas dengan melaporkannya ke FIFA.

”Kalau sudah ke FIFA, saya tidak mau lagi bernegosiasi. Kalau begini pasti akan berimbas jelek ke klub,” ancamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda