Scroll to Top

Beckam Jadi Model Produk Underwear H&M

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 28 Jul 2011

Pesepakbola Inggris, David Beckham, ditunjuk menjadi duta fashion dari Hennes & Mauritz (H & M)  untuk memasarkan produk pakaian dalam terbarunya. Retailer nomor dua dunia dari Swedia  itu menggandeng Beckham untuk jangka panjang.

Rencananya, produk H & M yang melibatkan sosok Beckham, akan diluncurkan bertepatan dengan hari Valentine tahun depan. Namun, soft launchingnya dilakukan sejak 2 Pebruari 2011. Sebelumnya, H & M juga menggandeng banyak selebritis ternama seperti Madonna dan Stella McCartney.

“Ini menandai awal sebuah hubungan yang signifikan antara H & M dan David Beckham, dengan produk bodywear terbaru yang diluncurkan musiman,” kata seorang juru bicara seperti dikutip Straits Times.

Beckham mengatakan, bergabungnya dengan H & M menjadi momen yang tepat untuk berkolaborasi menuju kemajuan. Beckham saat ini juga tengah mengembangkan kerjasama bisnis  jangka panjang bersama Simon Fuller, pencipta acara “American Idol”.

 

 

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda