Scroll to Top

Tahun Depan Barcelona Ke Indonesia?

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 20 Jul 2012

Barcelona 3

Presiden komisaris promotor My Event, Justinus Lhaksana mengungkapkan peluang Barcelona bermain di Indonesia pada 2013 terbuka lebar setelah negosiasi dengan klub La Liga Spanyol itu sudah mencapai tahap 75 persen.

Dalam keterangannya kepada wartawan, Justinus mengatakan pihaknya telah melakukan pembicaraan dengan agen Barcelona dan sudah membayar biaya yang dibutuhkan.

“Rencana mendatangkan Barcelona ke Indonesia sudah mencapai 75 persen. September nanti saya akan kembali ke sana untuk melanjutkan pembicaraan tentang rencana ini, termasuk membahas hal pendukungnya,” ungkap Justinus seperti yang dilansir Goal.

My Event sejauh ini sudah berhasil mendatangkan klub La Liga lainnya, Valencia. Valencia dijadwalkan bakal menghadapi Timnas U-22 Plus dalam pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 4 Agustus 2012.

Selain itu, promotor ini juga berencana mendatangkan sejumlah klub Eropa untuk berlaga di Indonesia, seperti Juventus. Bidikan serupa juga ditujukan kepada klub-klub Liga Primer Inggris.

“Kami ingin menunjukkan kepada dunia internasional jika Indonesia aman untuk menggelar pertandingan berskala internasional. Kami juga berencana mendatangkan klub-klub asal Inggris ke Indonesia,” harap Justinus.

Jika negoisasi ini berjalan dengan lancar, maka tidak menutup kemungkinan tahun depan seluruh pencinta sepakbola Indonesia bisa melihat Messi Cs  berlaga di Indonesia.

Lionel Messi 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda