Scroll to Top

Titus Bonai Akui Perkuat Klub Thailand BEC Tero Sasana

By Aditya / Published on Friday, 20 Jul 2012

Titus Bonai BEC Tero Sasana

Kabar yang menyebutkan bahwa Titus Bonai alias Tibo akan hijrah ke klub elit Thailand, BEC Tero Sasana, ternyata bukan isapan jempol belaka. Penyerang eksentrik asal Papua itu sendiri yang membenarkan bahwa dirinya akan segera bermain untuk BEC Tero Sasana di Liga Primer Thailand.

Titus Bonai bahkan mengaku tidak perlu waktu lama untuk menerima pinangan BEC Tero Sasana. Klub yang diperkuat kapten timnas Thailand, Nataporn Phanrit, itu dikabarkan mengontrak Titus Bonai selama satu tahun.

”Mereka langsung menghubungiku empat hari lalu, sebelum ke Malaysia (melawan Queens Park Rangers). Sepulang dari Malaysia, rencananya saya mau pulang ke Jayapura. Namun, presiden (klub) mereka meminta saya datang. Saya pun tidak butuh lama untuk menerima tawaran mereka,” beber Titus Bonai, Kamis (20/7/2012).

Penyerang muda yang terakhir kali memperkuat klub Indonesia Super League (ISL) Persipura Jayapura ini tidak menyebutkan berapa nilai transfer yang dikeluarkan BEC Tero Sasana untuk memboyong dirinya. Tibo juga mengatakan bahwa kepindahannya ke Thailand sama sekali tidak ada hubungannya dengan PSSI maupun KPSI.

Titus Bonai pun merasa senang bisa berkiprah di luar negeri. Striker berusia 23 tahun yang menjadi salah satu pilar Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2011 ini bersyukur dapat bermain di salah satu kompetisi terbaik di Asia Tenggara.

”Puji Syukur kepada Tuhan Yesus. Ini jalan yang diberikan Tuhan kepada saya untuk bermain di kompetisi yang lebih maju lagi,” ujar Titus Bonai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda