Scroll to Top

Beehive, Fasilitas Tidur Untuk Penumpang Transit di Bandara China

By C Novita / Published on Friday, 20 Jul 2012

sleepbox beehive

Bandar udara China, Xi’an Xianyang Airport, membuat sebuah fasilitas tambahan untuk para penumpang yang harus menunggu lama di bandara. Fasilitas tambahan itu adalah Sleepbox atau kotak tidur menyerupai kamar yang terbuat dari kabin kayu.

Anda yang kerap bepergian menggunakan pesawat terbang, pasti pernah merasakan lamanya menunggu di bandara saat transit, atau pesawat mengalami dellay hingga berjam-jam. Tak jarang penumpang harus tidur di kursi tunggu bandara, sebab tak ada tempat lain untuk menunggu.

Nah, sleepbox tersebut dapat disewa untuk penumpang yang ingin beristirahat sebelum melanjutkan kembali perjalanan mereka dengan pesawat berikutnya.

beehive

Fasilitas dalam kotak tidur yang dinamakan Beehive ini cukup lengkap, yaitu LCD TV, wi-fi, meja kecil, cermin, tempat tidur kecil, dan juga kotak penyimpanan.

Harga sewanya pun lumayan murah. Untuk 2 jam pertama, penyewa hanya membayar RMB 60 atau Rp. 90 ribu. Jika hendak memperpanjang, per jamnya RMB 40.

Namun jika hendak ke toilet, maka penyewa harus menggunakan toilet umum bandara. Sebab dalam kamar Beehive yang hanya berukuran 2,4 x 1,6 meter itu tak ada toiletnya.

 

Sumber CNNGo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda