Scroll to Top

Persib Incar Bomber Sriwijaya FC Hilton Moreira

By Aditya / Published on Friday, 20 Jul 2012

Hilton Moreira

Persib Bandung mulai bergerak untuk memperkuat skuadnya di musim depan. Yang terbaru, tim Pangeran Biru dikabarkan berminat pada pemain milik juara Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 Sriwijaya FC, yakni Hilton Moreira. Apalagi, penyerang asal Brasil ini pernah lama memperkuat Persib Bandung, yakni kurun 2008-2011.

Penasihat Teknik Persib Bandung, Indra Thohir, mengisyaratkan ketertarikannya terhadap mantan pemainnya itu. Ia mengaku terpukau dengan penampilan Hilton Moreira saat Sriwijaya FC berhadapan dengan tim All-Stars ISL di laga Perang Bintang ISL 2012 belum lama ini.

Indra Thohir, yang pernah juga membesut Persib Bandung, menilai bahwa tidak ada yang spesial di laga Perang Bintang ISL 2012, kecuali Hilton Moreira. Baginya, selain aksi Hilton Moreira, Perang Bintang ISL tidak berbeda dengan laga Persib vs Sriwijaya FC.

”Di Perang Bintang (ISL), bagi saya tidak ada pemain yang istimewa. Semua sama. Pertandingan kemarin sama saja seperti Persib melawan Sriwijaya FC. Satu pemain saja yang bagus itu Hilton Moreira,” ujar Indra Thohir di di Bandung, Kamis (19/7/2012).

Seperti dilansir dari Pikiran Rakyat, Indra Thohir melanjutkan bahwa tidak ada satupun pemain asing yang memperkuat tim All-Stars ISL di laga Perang Bintang 2012 yang tampil memukau, selain Hilton Moreira.

”Menurut saya, Hilton (Moreira), terutama di pertandingan Perang Bintang (ISL). Kalau dari tim All Star-nya tidak ada. Pemain asing yang dipanggil memperkuat All Star (ISL) tidak ada yang mengejutkan,” tandasnya.

Apakah ketertarikan Indra Thohir menjadi sinyal bahwa Persib Bandung akan menggaet kembali Hilton Moreira ke tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat itu? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda