Scroll to Top

Persipura Ogah Lepas Titus Bonai ke BEC Tero Sasana?

By Aditya / Published on Friday, 20 Jul 2012

Titus Bonai

Meskipun Titus Bonai alias Tibo mengaku bakal segera merapat ke tim elit Thailand, BEC Tero Sasana, namun tampaknya ia masih bermasalah dengan klubnya saat ini, yakni Persipura Jayapura. Bahkan, tim kebanggaan orang Papua itu tampaknya ogah melepas Titus Bonai karena sang pemain masih terikat kontrak.

Sekretaris Persipura, Thamrin Sagala, menegaskan bahwa kontrak Titus Bonai di tim Mutiara Hitam masih berlangsung hingga bulan September 2012 mendatang. Namun, belum jelas apa tindakan yang akan dilakukan oleh manajemen Persipura terkait dengan kabar bakal hijrahnya Titus Bonai ke BEC Tero Sasana yang berlaga di kompetisi Liga Primer Thailand itu.

”Dia (Titus Bonai) masih terikat kontrak dengan kami (Persipura) sampai September (2012), tapi biarkan saja kami tidak mau persoalkan itu,” kata Thamrin Sagala belum lama ini seperti dikutip dari MetroTVNews.

Titus Bonai memang sudah cukup lama berperkara dengan Persipura. Persoalan antara penyerang eksentrik itu dengan tim Mutiara Hitam mencuat ketika Tibo ”membelot” dari skuad asuhan Jacksen F. Thiago untuk bergabung dengan Timnas Indonesia bentukan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin beberapa bulan silam.

Padahal, saat itu Persipura dan klub-klub Indonesia Super League (ISL) lainnya tidak mengizinkan pemainnya bergabung dengan Timnas Indonesia bentukan PSSI. Setelah pulang ke Jayapura pun nasib Titus Bonai masih terkatung-katung dan tidak mendapat respon positif dari Persipura.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda