Scroll to Top

Arsenal: Hari Ini Masa Depan Van Persie Diputuskan

By Naqib Najah / Published on Friday, 20 Jul 2012

Gol 1 Robin van Persie, Arsenal 3-3 Norwich

Arsenal akan segera mengakhiri drama transfer striker andalannya, Robin Van Persie. Yakni dengan mengambil keputusan membawa atau tidak nama Van Persie dalam tur pra-musim ke Malaysia.

Hari ini, (20/7) Arsene Wenger dalam kondisi yang sangat dilematis. Satu sisi dia sangat berkeinginan untuk memasukkan pemain andalannya itu ke setiap tur pra-musim Arsenal. Akan tetapi, untuk tur Asia kali ini, Arsene Wenger harus berpikir dua kali. Mengingat kondisi sang striker yang sedang diburu keinginan untuk hengkang.

Sebenarnya Van Persie sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Arsenal. Hanya saja, manajemen klub masih berkeinginan supaya sang pemain tetap bertahan di London meneruskan sisa kontrak satu tahunnya. Permintaan yang masih dipikirkan oleh sang pemain.

Keputusan hari ini adalah isyarat atas masa depan Van Persie. Apabila nama Van Persie diikutsertakan, maka banyak kemungkinan sang pemain akan menghabiskan sisa kontraknya di Arsenal, begitu juga sebaliknya.

Arsenal mematok harga 20 juta pounds bagi klub mana pun yang ingin memperoleh tanda tangan Van Persie. Manchester City menjadi klub paling dekat dalam perburuan kali ini. Menyusul Real Madrid, Barcelona, dan jawara Serie A, Juventus.

Van Persie kembali berlatih dengan Arsenal pada hari Senin (16/7). Arsenal dijadwalkan akan bertanding melawan Malaysia XI (24/7), Manchester City (27/7), Kitachee FC (29/7), serta FC Cologne (12/8).

Sekarang, nasib Van Persie ada di tangan Arsene Wenger. Patut ditunggu, apakah nama sang pemain diikutsertakan dalam tur Asia The Gunners.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda